Fakultas

Ringkasan

Fakultas Teknik Institut Teknologi Telkom Jakarta didirikan pada tahun 2021 tepat setelah diterbitkannya Surat Keputusan Menristekdikti mengenai izin operasional ITTelkom Jakarta. Fakultas Teknik sebagai salah satu fakultas yang didirikan pertama pada institusi tersebut. Di awal pendirian ITTelkom Jakarta, Fakultas Teknik memiliki 4 Program Studi. Keempat Program Studi tersebut didirikan dengan kekhasan yang berfokus pada penerapan ICT di bidang Industri Kreatif (Creative Industry), Ekonomi Digital (Digital Economy), dan Kewirausahaan (Entrepreneurship). Adapun keempat Program Studi tersebut adalah:

1. Program Studi D3 Teknik Telekomunikasi.

2. Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi.

3. Program Studi S1 Teknologi Informasi.

4. Program Studi S1 Sistem Informasi.

Visi

Menjadi fakultas teknik berstandar internasional yang secara kontinu berperan aktif dalam pengembangan dan implementasi keilmuan teknologi telekomunikasi dan desain pada bidang industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan.

Misi

  1. Menyelenggarakan sistem pendidikan berstandar internasional pada bidang teknik telekomunikasi dan desain.
  2. Mengembangkan kegiatan penelitian pada bidang teknik telekomunikasi, teknologi informasi, dan sistem informasi, serta menyebar-luaskan hasil-hasilnya kepada pemangku kepentingan.
  3. Membangun jejaring di bidang industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan, serta menghadirkan kebermanfaatan hasil kegiatan tridarma perguruan tinggi untuk kebutuhan masyarakat dan industri.

Kontak Kami Daftar Sekarang
Institut Teknologi Telkom Jakarta
©2021, Institut Teknologi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281197800200
sekretariat@ittelkom-jkt.ac.id
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

26°C

and rising

haze

Wind: 1.5 m/s Calm

Lokasi Kampus 2
Jalan Halimun Raya Nomor 2A, RT 010, RW 006, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Buka Map