Generasi Prestasi Indonesia, Emas Pertama Olimpiade 2021
2 Agustus 2021 4:58

Indonesia patut berbangga dengan perolehan emas di sektor ganda putri dalam perhelatan Olimpiade 2020 melalui cabang oleh raga bulutangkis sektor ganda putri. Tentu saja bangsa Indonesia patut bersuka cita atas torehan prestasi tersebut, terlebih dalam perjuangannya ganda putri nomor Wahid Indonesia ini penuh dengan perjuangan yang tidak mudah. Sederet luka, tangisan, kepedihan yang didapat sampai titik ini semua hilang seketika saat manisnya kemenangan Grecia poli dan Apriyani Rahayu untuk kali pertama di ajang yang dilaksanakan rentan waktu 4 tahunan ini.

Generasi Prestasi Indonesia, Emas Pertama Olimpiade 2021

Sejarah, emas pertama sepanjang penyelenggaraan olimpiade. Setelah berjuang #timmerahputih turut menorehkan sejarah dalam perolehan medali emas olimpiade. Setelah yang digadang-gadang akan menyumbangkan emas dari cabang bulutangkis sektor ganda putra, memang belum menghasilkan prestasi terbaiknya, perolehan emas GreyAp (sebutan badminton lover Indonesia) merupakan kali pertama bagi cabang bulutangkis sektor ganda putri ini. Termasuk juga olimpiade pertama dari Apriyani Rahayu. Peluang bertambahnya perolehan medali dari cabang bulutangkis akan diperjuangkan kembali oleh Antony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra, setelah kemarin gagal lolos ke babak final. Semoga semangat keberhasilan emas Indonesia ini akan menginspirasi Ginting dan juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Jalur Seleksi Unggulan, Beasiswa Prestasi non akademik masih dibuka! Tonggak prestasi ini tentu saja menginspirasi IT Telkom Jakarta untuk terus berinovasi dalam segala hal. Salah satunya, saat ini masih dibuka jalur seleksi beasiswa berdasarkan prestasi akademik dan non akademik. Dan hubungan nya dengan prestasi seperti yang diperoleh oleh Apriyani Rahayu minimal level kabupaten/kota, Admisi IT Telkom Jakarta mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam seleksi tersebut. Kuliah tanpa bayar atau pakai beasiswa penuh bisa jadi alternatif dalam kondisi Pandemi Covid seperti ini. So, tunggu apa lagi? Let's join us!

Kontak Kami Daftar Sekarang
Institut Teknologi Telkom Jakarta
©2021, Institut Teknologi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281197800200
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus A
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map
Lokasi Kampus B
Jalan Halimun Raya Nomor 2A, RT 010, RW 006, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Buka Map
Yayasan Pendidikan Telkom
Jalan Cisanggarung No.2 RT.002/RW.007 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

32°C

and rising

few clouds

Wind: 7.7 m/s Moderate breeze