Raih TOP 40 Laporan Kinerja Kehumasan PTS Terbaik, IT Telkom Jakarta tingkatkan sinergi dan harmoni
12 Oktober 2021 6:18

Peran Media Sosial yang saat ini semakin mudah dioperasikan oleh pemula sekalipun, turut menjadi perhatian Kementerian Dikti Ristek terutama berkaitan dengan aktifitas kehumasan. Hal ini terbukti dengan masuknya kategori pengelolaan media sosial kampus dalam salah satu penghargaan Anugrah Humas Dikti 2021. Acara yang digelar dengan beberapa kategori yang dilombakan ini memberi warna baru bagi insan humas PTN maupun PTS untuk lebih berinovasi dan kreatif dalam mengemas aktifitas di sekitar lingkungan kampus.

Dalam kesempatan yang diberikan tahun ini, Institut Teknologi Telkom Jakarta telah menorehkan capaian yang cukup membanggakan yaitu tercatat menjadi Top 40 Laporan Kinerja Media Social Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di lingkungan LLDIKTI wilayah III. Keputusan ini diambil dari 260 Perguruan Tinggi Swasta yang terdaftar, dan 167 laporan kinerja kehumasan yang telah dikirimkan. Selanjutnya delegasi dari unit Public Relation Institusi diminta untuk mengikuti Bimbingan Teknis yang diselenggarakan secara hybrid tanggal 29-30 September 2021. Untuk nantinya diputuskan 3 terbaik untuk seleksi nasional.

Hasil ini tentu saja menjadi motivasi bagi kampus berbasis ICT yang fokus mendukung keilmuan dibidang Creative Industry, Digital Economy dan Entrepreneurship (CDE) ini, untuk terus menyajikan aktifitas kehumasan dengan lebih baik lagi. Apalagi dipandu oleh praktisi dibidang kehumasan yang profesional serta insan humas kampus terpilih lainnya yang sangat antusias untuk saling berbagi pengalaman selama bertugas di unitnya masing-masing. Komitmen untuk bersinergi dalam harmoni tentu saja diupayakan #ITTelkomJakarta atau #ITTJ dalam membangun Kolaborasi antar institusi. Sejalan dengan penerapan core value AKHLAK BUMN yang terus digalakkan.

\

Acara yang dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua LLDIKTI wilayah III, Agus Setyo Budi ini memberikan pandangan baru bagi para peserta untuk mengidentifikasi peran Pubic Relation kampus sebagai corong informasi lembaga dan peran serta dalam memerangi berita Hoax. Perhelatan AHD 2021 ini juga menjadi harapan besar bagi LLDIKTI wilayah III untuk kembali mencatatkan dominasi juara di 7 kategori, pasalnya ditahun sebelumnya telah mengantongi 5 dari 7 juara yang dilombakan. Dan motivasi itu didistribusikan menjadi semangat bagi segenap insan humas kampus lainnya untuk terus bergerak bersama. Salam Inovasi! S-PRL

Raih TOP 40 Laporan Kinerja Kehumasan PTS Terbaik

Kontak Kami Daftar Sekarang
Institut Teknologi Telkom Jakarta
©2021, Institut Teknologi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281197800200
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus A
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map
Lokasi Kampus B
Jalan Halimun Raya Nomor 2A, RT 010, RW 006, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Buka Map
Yayasan Pendidikan Telkom
Jalan Cisanggarung No.2 RT.002/RW.007 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

31°C

and rising

light rain

Wind: 2.6 m/s Light breeze