Monitoring Persiapan PTM 2021/2022 oleh LLDIKTI wilayah III, IT Telkom Jakarta jadi pelopor bagi Perguruan Tinggi sekitar.
21 Oktober 2021 4:41

Jakarta, (21/10) -  Berdasarkan surat pemberitahuan yang disampaikan dari LLDIKTI Wilayah III mengenai rencana visitasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, hari ini Kamis, 21 Oktober 2021 bertempat di Kampus Utama IT Telkom Jakarta Jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng jakarta barat, telah kedatangan tim monitoring LLDIKTI wilayah III dan disambut oleh segenap pimpinan IT Telkom Jakarta meliputi Rektor Dr Ir. Agus Achmad Suhendra, M.T , Wakil Rektor Dr. Ir Christanto Triwibisono, M.M dan juga Dekan Fakultas Teknik Tri Brotoharsono, S.T, M,T beserta tim satgas yang bertugas.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Rasnita Agustiana selaku ketua tim monitoring, menyampaikan rasa terima kasih atas kesigapan Tim Satgas dan segenap manajemen IT Telkom Jakarta dalam menanggapi surat edaran yang disampaikan oleh kementrian Dikbud Ristek nomor 4 tahun 2021, mengenai mekanisme PTM Terbatas. Mulai dari tahap persiapan, hingga teknis pelaksanaan dilapangan telah dijalankan sesuai arahan dan prosedur yang telah ditetapkan.

Harapan besar juga turut diutarakan oleh Rafita selaku sub bagian kemahasiswaan LLDIKTI wilayah 3 bahwa pelaksanaan monitoring ini mampu mendorong kampus lain untuk terus waspada dan bersungguh-sungguh dalam penanggulangan pencegahan CoVid 19 yang  angka temuannya semakin menurun saat ini. Kegiatan yang dibagi menjadi dua agenda yaitu monitoring kelengkapan berkas administrasi dan juga dokumentasi kesiapan implementasi di lapangan ini, menjadi wujud nyata bagaimana IT Telkom Jakarta dalam memperhatikan protokol kesehatan menuju perkuliahan tatap muka normal seperti sebelumnya.

Di tahun Akademik 2021/2022 ini, penyelenggaraan PTM terbatas di IT Telkom Jakarta telah dipersiapkan sedemikian rupa, mulai dari penetapan prosedur PTM terbatas yang memuat tahapan perencanaan perkuliahan, perijinan, hingga antisipasi adanya temuan terindikasi Covid 19 dengan berkolaborasi dengan Faskes setempat untuk monitoring dan tindakan medis bila dibutuhkan. Semangat mahasiswa peserta PTM terbatas juga menjadi semangat institusi untuk mewujudkan perkuliahan yang efektif dan efisien ditengah kejenuhan belajar secara Online. Salam Inovasi!

Monitoring Persiapan PTM

Kontak Kami Daftar Sekarang
Institut Teknologi Telkom Jakarta
©2021, Institut Teknologi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281197800200
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus A
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map
Lokasi Kampus B
Jalan Halimun Raya Nomor 2A, RT 010, RW 006, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Buka Map
Yayasan Pendidikan Telkom
Jalan Cisanggarung No.2 RT.002/RW.007 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

31°C

and rising

light rain

Wind: 2.6 m/s Light breeze