Kampus B IT Telkom Jakarta Terima Kunjungan Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom
10 Januari 2022 3:43

Jakarta(6/1) Masih dalam rangkaian kegiatan penguatan hubungan dengan pemangku kepentingan IT Telkom Jakarta yang juga diselenggarakan pada Kamis, 6 Januari 2022 setelah rombongan pimpinan yang terdiri dari Rektor, Warek I, Warek II dan Dekan Fakultas Teknik melakukan lawatan ke LLDIKTI wilayah 3. Berlokasi di kampus B IT Telkom Jakarta di jalan Halimun Raya No 2 Guntur Setia Budi Jakarta Selatan, kedatangan Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Bapak Ir. Sindhu Aryanto didampingi bapak Dodi Irawan selaku Direktur General Support dan juga Bapak M. Veni Raharja selaku AVP Secretary Fondation Afair YPT.

Ini merupakan kalo pertama setelah proses Alih bentuk institusi dari Akademi Teknik Telekomunikasi Sandhy Putra Jakarta menjadi Institut Teknologi Telkom Jakarta sekitar pertengahan tahun 2021 tepatnya tgl 2 Juni 2021. Tentu saja animo tinggi dari segenap civitas akademika yang dihadiri perwakilan Kepala Bagian dan juga staf semakin menunjukkan perhatian lebih bagi perkembangan ITTJ yang tentu saja menambah semangat dalam berkarya. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan Rektor ITTJ yang mengungkapkan "Atas nama civitas akademika mengucapkan Terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan arahan yang tidak putus-putus dari segenap pimpinan dan badan penyelenggara kegiatan YPT" ujar Agus Achmad Suhendra.

Komitmen dukungan pun tertuang dalam berbagai gagasan besar salah satunya yaitu mengenai Telkom University National Campus (TUNC) yang sempat digagas pada masa ketua YPT sebelumnya yaitu bapak Dwi S Purnomo. Harapan menjadi kampus berstandar Internasional dengan pengelolaan terbaik bagi semua lemdikti di bawah YPT ini tentu saja akan menjadi pencapaian besar di kesempatan yang akan datang.

Turut disampaikan pula oleh ketua Yayasan, capaian yang ditoreh oleh ITTJ saat ini merupakan kesempatan untuk memperbaiki Brand dan Reputasi sebagai penguat citra dari institusi sendiri. Sehingga harapan untuk berproses dan berinovasi akan terus dan terus diupayakan. Tahapan yang tepat dengan menempatkan pada kesiapan "People" diawal-awal berdirinya sebuah institusi akan menjadi pondasi dan akar budaya kerja di ITTJ. Dan ini harus didukung oleh seluruh civitas akademika termasuk mahasiswa bahkan tenaga kebersihan dan keamanan.

Bahu-membahu dalam nuansa akademik akan terasa lebih solid bila tujuan utama institusi mampu diterjemahkan melalui visi misi yang baik. Tentu saja tagline Innovation For The Future, bisa diartikan sebagai salah satu langkah dan komitmen ITTJ dalam membangun peradaban di masa yang akan datang.

Acara yang ditutup dengan diskusi dan juga kunjungan di beberapa tempat mulai dari ruang kelas, laboratorium, perpustakaan sampai dengan berkeliling di area rooftop kampus ini semakin menambah suasana hangat di tengah gerimis ibukota. Terakhir, sesi foto bersama juga sempat diabadikan sebagai pengingat moment yang berharga tersebut.

Kampus B IT Telkom Jakarta Terima Kunjungan Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom

Kampus B IT Telkom Jakarta Terima Kunjungan Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom

Kontak Kami Daftar Sekarang
Institut Teknologi Telkom Jakarta
©2021, Institut Teknologi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281197800200
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus A
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map
Lokasi Kampus B
Jalan Halimun Raya Nomor 2A, RT 010, RW 006, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Buka Map
Yayasan Pendidikan Telkom
Jalan Cisanggarung No.2 RT.002/RW.007 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

30°C

and rising

scattered clouds

Wind: 2.6 m/s Light breeze