Serah terima jabatan Kabag LAAK, Rektor ITTJ titipkan pesan tingkatkan capaian tahun sebelumnya
10 Januari 2022 3:33

Jakarta (5/1) Setelah formasi Wakil Rektor II, akhir tahun 2021 lalu resmi di nahkodai oleh bapak Daduk M. Mansur. Tepat di hari Rabu tanggal 5 Januari 2022, menutup aktivitas kerja di sore hari sekitar pukul 16.00 wib, telah berlangsung acara serah terima jabatan kepala Layanan Administrasi Akademik dan kemahasiswaan (LAAK).

Posisi kepala bagian LAAK yang sebelumnya diemban oleh ibu Nadia Media Riska, kini dilanjutan estafet kepemimpinannya oleh bapak Demi Aditrana, S.T, M.TI yang merupakan dosen prodi S1 Teknologi Informasi. Dan ini merupakan kali pertama SOTK ITTJ mengalami perombakan dengan berbagai pertimbangan dari pimpinan dan manajemen kampus.

Dalam acara yang dihadiri oleh struktural IT Telkom Jakarta ini, salah satu pesan mendalam yang turut disampaikan oleh Rektor IT Telkom Jakarta adalah mengenai capaian luar biasa dari LAAK yang menjadi tonggak sejarah berdirinya ITTJ dengan menempatkan standar tinggi bagi kepala bagian selanjutnya.

Mulai dari capaian pelaporan PDDikti 100% selama 4 semester berturut-turut, keberhasilan menjadi institut pelopor pelaksanaan PTM terbatas, hingga yang terbaru menjadi peringkat ke 2 untuk kategori vokasi pemeringkatan prestasi mahasiswa melalui SILEMKERMA. Apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan kepada seluruh tim yang turut ambil bagian dalam pencapaian tersebut.

Pekerjaan besar yang akan menjadi tanggung jawab kepala bagian LAAK akan terus di support oleh segenap civitas akademika juga menjadi komitmen yang disampaikan oleh wakil Rektor 2 bapak Daduk M. Mansur dan diharapkan mampu meningkatkan torehan prestasi dan pencapaian di tahun sebelum nya.

Penandatanganan serah terima jabatan ini sendiri telah berlangsung dan saksikan oleh wakil Rektor 1, bapak Christanto Triwibosono dan secara simbolis dibacakan dan disampaikan kepada seluruh hadirin yang bergabung dalam online meeting tersebut. Teriring doa Selamat dan Sukses bagi pak Demi, atas amanah yang diemban.

Kontak Kami Daftar Sekarang
Institut Teknologi Telkom Jakarta
©2021, Institut Teknologi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281197800200
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus A
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map
Lokasi Kampus B
Jalan Halimun Raya Nomor 2A, RT 010, RW 006, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Buka Map
Yayasan Pendidikan Telkom
Jalan Cisanggarung No.2 RT.002/RW.007 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

30°C

and rising

scattered clouds

Wind: 2.6 m/s Light breeze