Kunjungan Direktur Higher Education YPT, Semangat Optimisme dari “Pasukan Muda” ITTelkom Jakarta Harmonisasikan Dengan Hati Yang Bijak

Kunjungan Direktur Higher Education YPT Oleh Bapak Andijoko Tjahyono, S.T ke kampus A ITTelkom Jakarta

Jakarta (18/3) Sehari setelah penyelenggaraan Grand Opening Telkomcampus Education & Innovation Space (TEIS) Virtual Exhibision informasi tersebut dapat dilihat pada berita https://ittelkom-jkt.ac.id/teis-virtual-exhibision-resmi-dibuka-ittelkom-jakarta-usung-riset-inovasi-terbaik-booth-pmb/, Direktur Higher Education (DHE) Yayasan Pendidikan Telkom, Bapak Andijoko Tjahyono, S.T melakukan kunjungan ke kampus A ITTelkom Jakarta. Kunjungan Direktur Higher Education YPT Ini merupakan kali perdana setelah pergantian SOTK Dir HE YPT yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Agung Sutanto.

Setelah berkeliling di sekitar Kampus A Daan Mogot Jakarta Barat yang didampingi oleh Rektor Bapak Agus Achmad Suhendra dan Wakil Rektor bidang II bapak Daduk Merdika Mansur. Rangkaian acara dilanjutkan dengan audiensi dan pemaparan oleh manajemen. Turut hadir pula Kepala Sekolah SMK Telkom Jakarta Bapak Krisnha Prasetyo Suhendro, sebagai mitra strategis ITTelkom Jakarta yang terus bersinergi dibawah naungan YPT. Beliau diidampingi oleh waka Hubungan Industri (Hubin) dan Sinergi. Dalam sesi tersebut turut disampaikan gagasan dan peluang kolaborasi yang dapat diimplementasikan menjadi win-win solution.

Semangat Optimisme dari “Pasukan Muda” ITTelkom Jakarta

Dalam arahan yang disampaikan oleh pak Andijoko dalam Kunjungan Direktur Higher Education YPT, yang juga turut membuat struktural manajemen ITTelkom Jakarta yang hadir takjub adalah adanya memori yang membekas serta melekat dari seorang Andidjoko terhadap lokasi kampus ITTelkom Jakarta ini. Hal ini tidak lepas dari proses yang dilalui sebagai pegawai Telkom yang pernah ditugaskan di wilayah Jakarta dan seringnya melakukan aktifitas di lokasi kampus A ini.

Turut disampaikan juga dalam kesempatan ini mengenai potensi dari resouce pegawai dan dosen ITTelkom Jakarta yang didominasi “pasukan muda” dengan optimisme, lompatan-lompatan yang lebih cepat dilengkapi dengan kebijakan dari hati pemimpin. Komitmen DHE untuk terus mendukung pergerakan ITTelkom Jakarta menjadi World Class University yang mendukung bidang Creative Industry, & Entreprenersip serta tagline Innovation for The Future segera terwujud.

Lawatan  tersebut juga ditambah dengan agenda kunjungan ke SMK Telkom Jakarta setelah melakukan Kunjungan Direktur Higher Education YPT ke ITTelkom Jakarta untuk penjajakan lebih lanjut terhadap Guru sebagai agen informasi bagi siswa dan institusi. Didampingi oleh beberapa pejabat struktural seperti Warek II, kabag Admisi dan perwakilan Kaprodi, kehadiran rombongan dimaksudkan demi sinergi yang lebih baik. Acara ditutup dengan kunjungan ke Kampus B Halimun yang turut menjadi perhatian dari Direktur DHE. (Purel/ITTJ)

Kunjungan Direktur Higher Education YPT
Kunjungan Direktur Higher Education YPT
JAKARTA BARAT WEATHER

Artikel
Lainnya

pengembangan-mutu-ittelkom-jakarta

Pengembangan Mutu ITTelkom Jakarta

Pengembangan Mutu, Wujud dari ITTelkom Jakarta dalam menjalani 1st Yearly Surveillance ISO 21001-2018 Jakarta (1/3), Pengembangan Mutu sebagai upaya perbaikan dan pembenahan institusi, berdasarkan undangan yang

Read More »

No Comments on Kunjungan Direktur Higher Education YPT, Semangat Optimisme dari “Pasukan Muda” ITTelkom Jakarta Harmonisasikan Dengan Hati Yang Bijak

Leave A Comment