TEIS Virtual Exhibision Resmi Dibuka, ITTelkom Jakarta usung Riset Inovasi terbaik & Booth PMB.

TEIS

Telkomcampus Education & Innovation Space Virtual Exhibision Resmi Dibuka, ITTelkom Jakarta usung Riset Inovasi terbaik & Booth PMB.

TEIS Virtual Exhibision Jakarta (18/3), Innovation for Education Excellence, merupakan tema yang diangkat dalam event Telkomcampus Education & Innovation Space (TEIS). Acara yang akan berlangsung mulai dari hari ini 17 Maret 2022 sampai dengan September 2022 ini merupakan bentuk kolaborasi antar institusi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dan dapat dilihat pada website resmi Yayasan Pendidikan Telkom pada link https://ypt.or.id. Grand Opening TEIS Virtual Exhibision ini sendiri resmi dibuka oleh Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom, Ir. Sindhu Aryanto didampingi pejabat BoD YPT.

Secara garis besar TEIS Virtual Exhibision ini merupakan media yang tepat bagi Perguruan Tinggi untuk menunjukkan eksistensi  Lembaga Pendidikan dalam berkontribusi terhadap perkembangan Riset dan Inovasidi negeri ini. Terlebih dengan tantangan yang dihadapi industri pendidikan dalam kondisi yang belum stabil pasca pandemi Covid 19 seperti saat ini. Solusi penyelenggaran TEIS Virtual Exhibision yang dapat dijangkau kapanpun dan dimanapun, akan memacu produktifitas civitas akademia untuk berkarya memalui inovasi. Dan tentu saja peran ITTelkom Jakarta yang menjadikan Innovation for the Future sebagai tagline ini akan semakin optimis dalam menghasilkan inovasi terbaru lainnya.

TEIS Virtual Exhibision

Turut hadir dalam booth Inovasi ini, produk inovasi dari lemdikdasmen yang lebih dikenal dengan Telkom School serta anak perusahaan YPT dengan jumlah sebanyak 77 produk inovasi. Ditambah lagi dengan booth Education yang menyuguhkan informasi mengenai program Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan juga PPDB untuk Telkom School seluruh indonesia. Penyelenggaraan TEIS Virtual Exhibision ini tentu saja menarik antusias pengunjung untuk tahu lebih banyak tentang informasi dari masing-masing booth. Terbukti, hari pertama dibuka TEIS ini sudah ada 1000 pengunjung Virtual Exhebision tersebut.

Tidak berhenti sampai disini saja, pagelaran TEIS Virtual Exhibision pertama bagi YPT ini semakin diminati dengan adanya hadiah atau doorprice yang sangat menarik. Dari masing-masing Booth juga sudah menyiapkan hadiah dan promo menarik bagi setiap pengunjung, mulai dari smart watch, bluetooth Speaker, Saldo E-Walet dan sebagainya. Atau yang cukup menjadi perhatian, adanya Photo Booth yang membuat peserta merasa tertarik untuk masuk dan berkunjung. Dan bagi yang tertarik pada ITTelkom Jakarta dan ingin melihat lihat seperti apa itu kampus ITTelkom jakarta, kalian dapat mengunjungi website tour ITTelkom Jakarta pada link ini https://tour.ittelkom-jkt.ac.id. Salam Inovasi!

TEIS
JAKARTA BARAT WEATHER

Artikel
Lainnya

pengembangan-mutu-ittelkom-jakarta

Pengembangan Mutu ITTelkom Jakarta

Pengembangan Mutu, Wujud dari ITTelkom Jakarta dalam menjalani 1st Yearly Surveillance ISO 21001-2018 Jakarta (1/3), Pengembangan Mutu sebagai upaya perbaikan dan pembenahan institusi, berdasarkan undangan yang

Read More »

No Comments on TEIS Virtual Exhibision Resmi Dibuka, ITTelkom Jakarta usung Riset Inovasi terbaik & Booth PMB.

Leave A Comment